Tips Mudah Melepas Kaca Film


Kaca film berfungsi untuk melindungi kaca pada mobil, tetapi juga untuk melindungi pengendara dari sinar matahari secara langsung dan juga untuk melindungi pengendara dari mata-mata jahat yang mengintai kita, kaca kaca film ini dapat mengurangi diintip dari luar oleh orang lain.

Tapi kaca film atau window tint jika dipake dalam waktu yang lama terkadang kaca filmnya telah rusak dan usang, sehingga akan mengganggu pemandangan dan mengurangi penampilan sehingga kaca film perlu diganti. Jika kita ingin mengganti kaca film dengan yang baru maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah melepas kaca film lama. Nah, kadang kita kesulitan dalam melepas kaca film yang lama, hal ini bisa dikarenakan umur yang lama sehingga kaca film akan sulit dilepas karena telah merekat erat.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara melepas kaca film yang lama. Salah satu cara paling mudah untuk kita lakukan adalah dengan menggunakan uap air yang bersuhu tinggi. Kenapa uap air yang bersuhu tinggi dapat membantu? Nah, uap air yang bersuhu tinggi tersebut akan membantu melepas lem dari kaca film tersebut agar terlepas dari kaca. Ketika melakukan pelepasan kaca film ini, lakukan secara pelan-pelan jangan terlalu cepat, karena jika terlalu cepat kemungkinan kaca film dapat sobek.

Cukup mudah bukan untuk melepas kaca film yang lama pada mobil anda? Setelah dilepas tentunya kaca harus dihilangkan dari bekas lem, nah cara untuk menghilangkan bekas lem tersebut dapat dicuci dengan air dan sabun. Setelah bersih, anda dapat memasang kaca film yang baru

Mungkin itu saja tips dari saya tentang cara mudah melepas kaca film. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Tips Mudah Melepas Kaca Film"

Post a Comment