Baret Hilang Hanya Dengan Lotion Anti Nyamuk

Baret merupakan hal yang tidak disenangi oleh pemilik mobil. Baret dapat menyebabkan tampilan mobil menjadi kurang nyaman dipandang. Seringkali pemilik mobil selalu menghindari agar mobil yang dikendarai tidak menyerempet atau menggores benda lain, contohnya tidak menyerempet motor lain, tidak menyerempet pagar dll. Namun, walaupun pemilik telah berusaha untuk mengindari, tapi yang namanya musibah itu datang tanpa kita mau. 

Jika mobil terlanjur berbaret jangan panik, selama baret itu cuma tidk dalam dapat dihilangkan atau disamarkan dengan mudah. Anda tidak perlu jaug-jauh pergi ke tukang cat bodi mobil. Dengan biaya yang murah bodi mobil yang kembali kinclong dapat anda dapatkan.

Cukup dengan lotion anti nyamuk anda dapat membuat tampilan bodi mobil seperti baru. Nah, untuk itu saya akan membagikan tips mudah untuk menghilangkan baret pada mobil hanya dengan menggunakan lotion anti nyamuk saja. Yuk simak penjelasan berikut ini:

  1. Langkah pertama, bersihkan terlebih dahulu bagian bodi mobil yang berbaret untuk menghilangkan kotoran dan debu yang menempel pada bodi mobil tersebut. Saat membersihkan bodi mobil dapat menggunakan kain lap yang kering dan bersih.
  2. Ambil lotion anti nyamuk kemudian oleskan ke bagian bodi yang berbaret secara perlahan dan kemudian diamkan dan tunggu kurang lebih 20 detik.
  3. Setelah itu bersihkan lotion anti nyamuk tadi dengan menggunakan kain lap bersih dan kering. Lakukan pembersihan dengan cara menggerakkan kain lap dengan arah yang searah.
  4. Lihat apa yang terjadi, bodi mobil anda dapat terlihat bagus lagi, baret akan menghilang dan tersamar.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

7 Responses to "Baret Hilang Hanya Dengan Lotion Anti Nyamuk"

  1. Mantap ,baru tau ane

    ReplyDelete
  2. wah, bisa dipraktekin nih,. :)

    ReplyDelete
  3. Tips sangat bermanfaat gan, baru tahu saya kalau lotion anti nyamuk bisa menghilangkan baret pada cat bodi mobil..
    Terima kasih gan buat infonya..

    ReplyDelete
  4. wahhh menarik utk dicoba nih.sy punyanya cm motor.

    http://tutoride.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Apakah berlaku untuk body motor?, ada efek jangka panjangkah nantinya?, misalnya korosi penipisan lapisan body?. Informasinya bermanfaat, sy jd tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk body motor juga bisa diterapkan, prinsipnya hampir sma dengan kit. Kalo sering-sering digosok ya tentu saja lama-kelamaan catnya menipis.

      Delete