Penjualan Calya dan Sigra Sudah Melampaui Target


Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah satu bulan telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Calya dan Sigra. Calya diluncurkan oleh produsen Toyota Motor sedangkan Sigra diluncurkan oleh produsen Daihatsu Motor.

Penjualan untuk kedua produk kendaraan ini tergolong cukup laris disektor mobil LCGC. Mobil ini sangat dilirik oleh para pembeli mobil mura di Indonesia, pasalnya dilihat dari angka penjualannya yang sudah melampaui terget.

Untuk informasi terakhir dari pihak TAM, untuk kendaraan Calya, angka hasil penjualannya sudah melebihi target yang diharapkan. Bahkan belum sampai genap satu bulan, penjualan kendaraan Calya ini sudah mencapai angka 16.868 unit. Untuk target penjualan dari Toyota Calya ini, ditargetkan oleh pihak TAM sebesar 7.000-8.000 unit.

Sedangkan jika dibandingkan dengan penjualan Daihatsu Sigra, penjualan Toyota Calya masih lebih tinggi. Tetapi untuk penjualan dari Daihatsu Sigra ini, angka penjualannya sudah melebihi target yang diharapkan oleh pihak ADM sendiri. Target yang diharapkan oleh piha ADM yaitu sekitar 2.000-3.000 unit per bulan.


Sumber: Kompas. Otomotif

2 Responses to "Penjualan Calya dan Sigra Sudah Melampaui Target"